Upbit Exchange Tunjuk Bos Baru, Ini Ramalannya Soal Kripto di 2024


Read More

Jakarta, CNBC Indonesia – Bursa perdagangan aset digital PT Upbit Exchange Indonesia mengumumkan penunjukkan Resna Raniadi sebagai Chief Operating Officer (COO) Upbit yang baru pada awal tahun 2024 ini.

Sebagai COO Upbit Indonesia yang baru, Resna Raniadi akan mengawasi operasional internal dan memiliki fokus pada pelaksanaan segala rencana bisnis perusahaan, memonitor, mengawal dan mengawasi output dari keputusan perusahaan.

Selain itu, Resna Raniadi, Chief Operating Officer Upbit Indonesia mengatakan, Konsentrasinya yang lain adalah menjalin hubungan dengan eksternal yang mencakup memperkuat hubungan dengan stakeholders.

“Saya berkomitmen untuk berkontribusi dalam memastikan setiap langkah yang diambil Upbit Indonesia akan membawa manfaat positif bagi perusahaan dan mendukung perkembangan ekosistem blockchain di Indonesia.” Kata Resna, dalam keterangan resmi, dikutip Selasa, (9/1/2023).

Sebagai informasi, Resna Raniadi telah bergabung bersama Upbit sejak awal masuk ke Indonesia di tahun 2018. Ia menjabat sebagai Head of Business Development hingga Oktober 2020 dan melanjutkan perjalanannya menjadi VP of Operations selama 3 tahun terakhir.

Melalui laman linked innya, sebelum di Upbit, Resna pernah menjabat di beberapa perusahaan berbasis teknologi, diantaranya Business Director di PT Promedia Punggawa Satu dan Business Development Manager Path.

Sebelumnya, Resna sempat mengemukakan pandangannya terkait proyeksi kinerja kripto di tahun 2024. Menurutnya, cryptocurrency dipastikan akan bergerak positif karena adanya bitcoin halving tahun depan.

Selain itu, para investor akan memperhatikan suku bunga bank sentral AS Federal Reserve (The Fed) dan keputusan Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) untuk menyetujui exchange-traded funds ETF Bitcoin. Keputusan itu diprediksi akan terealisasi tahun depan.

“Memasuki tahun 2024, industri kripto akan dipengaruhi oleh berbagai faktor, dan situasinya dapat terus berubah seiring waktu. Namun, dapat dipastikan Bitcoin akan bergerak positif,” kata VP of Operations Upbit Indonesia Resna Raniadi dalam keterangan tertulisnya, beberapa waktu lalu.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Kripto Babak Belur, Suku Bunga AS Masih Bisa Meroket

(ayh/ayh)


Sumber: www.cnbcindonesia.com

Related posts