Rahasia Kopi Kenangan Perluas Pasar Hingga Malaysia & Singapura

Jakarta, CNBC Indonesia- Setelah berhasil membuka 20 gerai di Malaysia pada 2022, Kopi Kenangan lanjut Go Internasional dengan meresmikan gerainya di Singapura.

Read More

Kopi Kenangan sebagai perusahaan rintisan di bidang food and beverage (F&B) yang berdiri sejak 2017 telah mencapai pertumbuhan signifikan dengan mengoperasikan sekitar 900 outlet di tiga negara, termasuk 67 kota di Indonesia dan Kuala Lumpur serta Singapura.

Group CEO of Kenangan Brands, Edward Tirtanata mengatakan 2023 menjadi tahun bisnis yang sangat baik bagi Kopi Kenangan di tengah tren penurunan transaksi online pasca pandemi. Sebagai brand kopi premium segment, Kopi Kenangan terus mendorong pengembangan bisnis kopi kekinian di tengah perkembangan tren makanan & minuman yang bernilai (valuable).

Ke Depan Kopi Kenangan menargetkan perluasan pasar internasional hingga 2 negara selain Malaysia & Singapura dengan penjualan mencapai 6 juta cup per bulan. Rencananya Kopi Kenangan akan membuka 1.000 toko dalam 5 tahun mendatang.

Seperti apa prospek dan strategi pengembangan bisnis kopi Kenangan? Selengkapnya simak dialog Frida Lidwina dengan Group CEO of Kenangan Brands, Edward Tirtanata dalam Closing Bell,CNBCIndonesia (Rabu, 24/01/2024)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini


Sumber: www.cnbcindonesia.com

Related posts