Raffi Ahmad Klaim Valuasi RANS Rp 3 T, Jadi IPO?

Jakarta, CNBC Indonesia – Valuasi perusahaan milik artis Raffi Ahmad RANS Entertainment terus tumbuh. Angkanya mencapai Rp 3 triliun.

Read More

Hal itu diungkapkan oleh Raffi yang juga menggandeng sang istri, Nagita Slavina, untuk mengembangkan perusahaannya tersebut. “”Kalau di 2023 ini, kamu percaya nggak, sih, RANS itu sekarang value¬†-nya sudah Rp 3 triliun,” ujar Raffi dikutip dari Youtube Noice, Jumat (27/1/2023).

Lebih lanjut, Raffi mengatakan, pihaknya tak melakukan penilaian atau valuasi RANS. Valuasi itu diukur oleh sejumlah perusahaan besar yang berniat gabung dengan RANS.

“Yang memvaluasikan perusahaan kita kan bukan kita, kita waktu itu ada 3 perusahaan besar yang akhirnya karena kita due diligence sama kita, ibaratnya mau bergabung sama kita, due diligence mereka yang menilai sendiri,” kata Raffi.

RANS kabarnya tengah menuju initial public offering (IPO). Rencana ini sendiri juga telah diungkapkan oleh artis berjuluk Sultan Andara tersebut pada tahun lalu.

Ketika dimintai konfirmasinya apakah RANS Entertainment sudah mengirimkan dokumen IPO, belum ada tanggapan dari pihak Bursa Efek Indonesia (BEI).

Masih dalam channel tersebut, Raffi mengungkap dulu RANS dibangun oleh 3 orang di garasi.
“RANS itu dari cuma di garasi doang, cuma 3 orang, sekarang sudah hampir Rp 3 triliun valuasianya, bukan duitnya,” terang Raffi.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


23 Calon Emiten Antre IPO di BEI, Siap Cari Modal Rp 9,5 T

(RCI/dhf)


Sumber: www.cnbcindonesia.com

Related posts