KB Bukopin Jalin Kerja Sama Co-Location dengan KB FMF

Jakarta, CNBC Indonesia – PT Bank KB Bukopin, Tbk (KB Bukopin) semakin memperkuat eksistensi sinergi One KBFG di industri keuangan Indonesia melalui kerja sama dengan KB Finansia Multi Finance (KB FMF) dalam kerjasama Co-Location.

Read More

Co-Location merupakan kerja sama antara KB Bukopin dan KB FMF guna meningkatkan layanan keuangan yang lengkap untuk nasabah (one stop financial service). Kerja sama Co-Location diawali di kantor operasional KB Bukopin Tanah Abang yang merupakan lokasi Pilot Project pertama dalam kerja sama.

Corporate Strategic Division Head KB Bukopin menyampaikan bahwa jalinan kerja sama co-location akan sangat memudahkan bagi nasabah kedua belah pihak.

“Kami yakin dengan komitmen bersama ini akan selalu meningkatkan kualitas layanan untuk nasabah dengan mengembangkan sistem dan jaringan yang terpadu,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (14/11/2022).

Skema sinergi bisnis dari perjanjian ini akan diimplementasikan di kantor-kantor cabang KB Bukopin untuk dapat digunakan sebagai aktifitas penjualan atas produk-produk KB Bukopin dan KB FMF serta aktifitas bisnis lainnya selain persetujuan kredit, antara lain penerimaan angsuran dari konsumen.

Dirinya juga menyampaikan bahwa ke depannya sinergi One KBFG di Indonesia dapat semakin diperkuat dengan kehadiran afiliasi KBFG.

“Sehingga pada akhirnya One KBFG Indonesia ini akan dapat memberikan layanan one stop services yang terbaik untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah,” imbuhnya.

Sebelumnya KB Bukopin juga telah aktif melaksanakan jalinan kerjasama dengan afiliasi KBFG dalam rangka memperkuat sinergi One KBFG, di berbagai bidang antara lain sekuritas pasar modal dengan KB Valbury, pembiayaan kendaraan bermotor dengan Sunindo Kookmin Best Finance, serta layanan multifinance dengan KB FMF.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


KB Bukopin Perkenalkan Program Promosi Star Festive

(dpu/dpu)


Sumber: www.cnbcindonesia.com

Related posts