BNI Tebar Promo Diskon Lebaran Hingga 35%, Jangan Terlewat!

Jakarta, CNBC Indonesia – Dalam rangka memeriahkan Lebaran 2023 sekaligus mendorong konsumsi masyarakat, PT Bank Negara Indonesia Tbk. (BBNI) atau BNI menghadirkan sejumlah promosi, mulai dari promo untuk ‘bukber’, belanja hampers, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya.

Read More

Direktur Consumer Business Corina Leyla Karnalies menyebut pihaknya telah menyiapkan promo-promo menarik untuk persiapan perjalanan mudik BNI. Adapun promo-promo yang ditawarkan di antaranya diskon 35% untuk buka bareng di Penang Bitro, Shabu Hachi, Pizza Hut, dan McDonald.

“Bagi pemegang kartu dan nasabah BNI yang ingin memberikan hampers buat keluarga tercinta bisa mendapatkan promosi diskon hingga 20%, di hotel-hotel berbintang di Jakarta. Promo ini berlaku sampai dengan 30 April 2023 berlaku untuk kartu kredit dan maupun kartu debit BNI,” ujarnya saat Paparan Kinerja Kuartal I-2023 BNI secara virtual, Selasa (18/4/2023).

Kemudian, nasabah yang sering bertransaksi menggunakan QRIS juga dimanjakan dengan berbagai promo menarik di Lottemart, KFC, Excelso, Harvest, dan Almond Tree. Serta ada juga diskon hingga Rp1 juta jika melakukan transaksi di Tokopedia, Blibli, Shopee, Lazada, MAP Club, JD Sport.

Tersedia juga harga spesial di ACE, Informa, IKEA, MITRA10, dan diskon hingga Rp1 juta Voala.id dan Matahari.

Nasabah juga bisa mendapat diskon hingga 25% untuk setiap transaksi kebutuhan belanja bulanan selama bulan Ramadan di Lottemart, Superindo, Grand Lucky, Hypermart, Indomaret dan Alfamidi.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Top! Ronny Venir Raih Penghargaan di CNBC Indonesia Awards

(hsy/hsy)


Sumber: www.cnbcindonesia.com

Related posts