Baru 4 Bulan Menjabat, Wadirut Bank Ganesha Undur Diri


Read More

Jakarta, CNBC Indonesia – PT Bank Ganesha Tbk (BGTG) mengumumkan pengunduran diri Wakil Presiden Direkturnya Mahesh Ajit Ranade. Padahal, Mahesh baru saja menjabat selama empat bulan di bank swasta tersebut.

Presiden Direktur BGTG Lenny Sugihat mengatakan, permohonan pengunduran ini diterima pada 15 Januari 2024.

“Perseroan telah menerima surat pengunduran diri dari Bapak Mahesh Ajit selaku Wakil Presiden Direktur Perseroan,” kata Lenny dikutip dari keterbukaan infromasi BEI, Kamis, (18/1/2024).

Sementara ini, Lenny mengaku tidak ada dampak kejadian atau fakta material yang terjadi akibat aksi ini. Perseroan pun tidak menjelaskan lebih jauh terkait alasan pengunduran diri Mahesh.

Sebagaimana diketahui Mahesh menempati posisi sebagai Wakil Presiden Direktur PT Bank Ganesha Tbk sejak September 2023. Dengan begitu, pengunduran diri ini terjadi setelah empat bulan dirinya diangkat.

Mengutip laman resmi perseroan, Mahesh adalah Warga Negara India (WNI) yang lahir pada tahun 1972. Ia memperoleh gelar Bachelor of Engineering pada tahun 1994 dan MMS (MBA) pada tahun 1997 dari University of Mumbai, India.

Sebelum di BGTG, ia berpengalaman kerja sejak tahun 1994 di berbagai bidang antara lain perusahaan konsultan, teknologi dan perbankan, baik di dalam dan luar negeri. Sejak tahun 2020 sampai dengan Februari 2023 menjabat sebagai Chief Information Officer di PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

[Gambas:Video CNBC]

(mkh/mkh)


Sumber: www.cnbcindonesia.com

Related posts